Open top menu
Minggu, 22 Desember 2013


Solo Terima Bantuan 5 unit Bus Rapid Transit dari Kemenhub
Pemerintah Kota Surakarta mendapatkan bantuan berupa 5 unit  Bus sedang AC BRT dari Kementerian Perhubungan, penyerahan secara simbolis di berikan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia EE. Mangindaan di dampingi Dirjen Perhubungan Darat Soeroyo Ali muso kepada Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam acara  Penganugerahaan Pelayanan Terbaik Perusahaan Angkutan Umum dan Lifetime Achievement Bidang  Angkutan Jalan, Serta Penyerahan Bantuan Bus dan Kapal Penyeberangan dari Kementerian Perhubungan Tahun 2013 di ruang Nanggala Kantor Kementerian Perhubungan RI,  Jakarta,  Jumat (20/12/2013)
Dalam sambutan tertulisnya, Menteri Perhubungan RI EE. Mangindaan mengharap agar kepala daerah serta seluruh perangkat pemerintah daerah yang terkait, untuk secara lebih serius mengembangkan dan meningkatkan pembangunan transportasi perkotaan di wilayah masing-masing dengan menyiapkan sistem angkutan umum massal.sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Pada Pasal 158 disebutkan bahwa Pemerintah menjamin ketersediaan angkutan massal berbasis jalan untuk memenuhi kebutuhan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum dikawasan perkotaan.
selain Pemerintah Kota Surakarta, Kemenhub juga memberikan bantuan berupa 10  unit  bus besar AC BRT model 2 pintu kepada Perum PPD dan 10 unit bus sedang AC BRT kepada Pemerintah Kota Padang.(bs)
seperti surakarta.go.id
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar