Open top menu
Senin, 13 Januari 2014






         Lanud Adi Soemarmo (10/1/2014)     Bertempat di Gereja Oukumene umat Kristiani Keluarga besar Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 melaksanakan perayaan  Natal bersama. Selaku penceramah Romo Bagus Dwiko, SY.

        Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui perayaan Natal mengajak umat Kristiani untuk memperbaharui semangat pengharapan dihati masing-masing, mampu merefleksikan rasa kasih dalam kehidupan, serta mampu membangun semangat juang yang tinggi.

      Lebih lanjut Komandan Lanud menghimbau agar ajaran agama dijadikan pedoman untuk bersikap optimis dan berpikir positif,” Hanya dengan cara itulah terang akan menghampiri bumi dan terang itu benar-benar akan untuk kita semua”.

        Sebagai rangkaian perayaan Natal, sebelumnya dilaksanakan korve bersama dan Bakti Sosial membagikan sembako kepada para tukang becak sekitar Lanud Adi Soemar.Seperti yang direlise Pentak.Adi Soemarmo.
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar