Open top menu
Selasa, 08 Juli 2014




TADARUS AL-QUR’AN DI LANUD ADI SOEMARMO

Lanud Smo (7/7/2014).   Bertempat di Masjid Darut Tholibin Dinas Personel, Anggota Lanud Adi Soemarmo dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 3/G.II  Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Tadarus (simak-an) Alqur’an. Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo dan para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sejalan dengan tuntunan Al-Quran, dalam hal  pembinaan mental dan spiritual di lingkungan Lanud Adi Soemarmo telah dilakukan upaya secara khusus untuk mencintai Al -Quran serta mendorong untuk memahami isinya dan merealisasikan pemahaman tersebut di dalam kehidupannya melalui Tadarus Al-Qur’an. Kegiatan ini merupakan wahana yang efektif dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta melestarikan nilai-nilai Al-Quran. 

Selanjutnya Komandan Lanud menghimbau agar peserta melaksanakan Tadarus Al-Qur’an dengan khidmat dan niat  hanya untuk beribadah kepada Allah SWT.   “ Insya Allah  apa yang kita  lakukan semua ini  akan memperoleh manfaat dan barokah dan mampu memberikan nilai tambah terhadap kehidupan kita dan  sebagai bekal dalam mengemban tugas-tugas  dimasa mendatang” .   

Tadarus Alqur’an dilaksanakan selama empat hari mulai hari ini Senin 7 juli 2014 sampai dengan Kamis 10 Juli 2014.   Waktu pelaksanaan Tadarus jam 10 WIB sampai dengan 11.30 WIB dilanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah.   Dengan kegiatan ini diharapkan para peserta tadarus dapat membaca Alqur’an  dengan baik dan benar serta mancintai Alqur’an.


            Dalam gambar :  Komandan Lanud Adi Soemarmo, para pejabat dan anggota Lanud Adi Soemarmo saat melaksana Tadarus di Masjid Darut Tholibin Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo.  
Demikian Pen.Au .Adi Soemarmo.
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar