Open top menu
Minggu, 13 Juli 2014

Minggu siang 13 Juli 2014 suasana Terminal Tirtonadi Solo berubah swasana,Dishubkominfo bersama UPTD Terminal Tirtonadi Solo menggandeng Wall TV menyelenggarakan Ramadhan Expo yang akan berlangsung  26 Juli 2014.Panggung hiburan menggelar ,musik juga sejum,lah pameran produk lokal juga kerajinan .
Kepala Dishubkminfo Surakarta Drs.Y.Herman Sudradjat mengatakan,Terminal Tirtonad Solo sudah banyak ,mengalami berbagai perubahan yang positip,baik bangunan,fasilitas,kebersihan,kenyamaan,keamanan,udara yang bersih ber AC,bila dibandingkan 3 tahun yang lalu.
Kita berpikir yang positip saja ada kemajuan luar biasa disini apalagi tahuin depan dilantai atas atas,akan dibangun pusat perbelanjaan sehingga Terminal akan terintregasi dengan pusat perbelanjaan di Solo.
Kita nantinya seperti  Bandara dari segi pelayanannya,setiap masuk pakai bording pass,tambah Herman.

Sebagai warga Solo pantas berbangga,Terminal Tirtonadi Solo kedepan menyerupai Terminal Di Singapura atau luar negeri lainnya ,pantas menjadi terminal percontohan di Indonesia.
Herman yang didampingi Kepala UPTD ,Stakholder,mitra kertja dan Pimpinan Wall TV Ir.FX.Nugroho membuka Ramadhan Expo dengan memukul Kentongan,disusul hiburan tari serta musik panggung yang sekaligus memberi pengunjung terminal sebagai hiburan sekeluarga.
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar