PLN Peduli Pelanggan
Humas PLN Area Surakarta,tak henti hentinya
melakukan sosialisasi melalui berbagai media baik cetak,lecetronika,tv dan
portal tak lain karena sikap kepedulian
terhadap semua pelanggan.Hal itu disampaikan Suharmanto kepada
Solominggu.blogspot.com diruang kerjanya,Rabu sore kemarin.
Secara rutine pasti dapat didengar diradio Humas PLN
Area Surakarta menyampaikan pesan kepada
masarakat luas, sebagai program sosialisasi dan juga perlunya diingat arti
pentingya PLN peduli pelanggan.
Beberapa hal diantaranya,meningkatkan inspeksi
jaringan dan kebersihan jaringan,diwaktu sore hari mengukur beban Trafo
sehingga dapat akan dapat diketahui posisi
yang harus diwaspadai.
Perbaikan perbaikan ornament jaringan sehingga tahan
terhadap angin,gesekan binatang, dan lain lain.
Selanjutnya mengadakan kunjungan door to door dengan
P2TL dalam rangka melihat alat alat listrik milik PLN kondisinya seperti apa
sekaligus menjelaskan tentang berbagai
masalah yang ada disekitar kita dalam kaitannya dengan bahaya listrik
Juga memberikan pembelajaran tentang masalah umur
dari peralatan listrik dan hal hal yang berhubungan dengan keselamatan ketenaga
listrikan.
Dalam setiap
acara sosialisasi diselipkan juga tentang perlunya menyelesaikan
pembayaran listrik diawal waktu dan hati hati apabila ada oknum yang mengaku
PLN ,ungkap Suharmanto.
Yang terakir meminta kepada pelanganan apabila
listrik padam segera ke kantor PLN terdekat atau lewat Call Center 123, serta
mengajak untuk memanfaatkan listrik untuk kehidupan yang lebih baik.
Pakdesri.
0 komentar