Open top menu
Rabu, 30 April 2014


PLN Peduli Pelanggan


Humas PLN Area Surakarta,tak henti hentinya melakukan sosialisasi melalui berbagai media baik cetak,lecetronika,tv dan portal  tak lain karena sikap kepedulian terhadap semua pelanggan.Hal itu disampaikan Suharmanto kepada Solominggu.blogspot.com diruang kerjanya,Rabu sore kemarin.

Secara rutine pasti dapat didengar diradio Humas PLN Area  Surakarta menyampaikan pesan kepada masarakat luas, sebagai program sosialisasi dan juga perlunya diingat arti pentingya PLN peduli pelanggan.
Beberapa hal diantaranya,meningkatkan inspeksi jaringan dan kebersihan jaringan,diwaktu sore hari mengukur beban Trafo sehingga dapat akan dapat diketahui posisi  yang harus diwaspadai.

Perbaikan perbaikan ornament jaringan sehingga tahan terhadap angin,gesekan binatang, dan lain lain.
Selanjutnya mengadakan kunjungan door to door dengan P2TL dalam rangka melihat alat alat listrik milik PLN kondisinya seperti apa sekaligus menjelaskan  tentang berbagai masalah yang ada disekitar kita dalam kaitannya dengan bahaya listrik
Juga memberikan pembelajaran tentang masalah umur dari peralatan listrik dan hal hal yang berhubungan dengan keselamatan ketenaga listrikan.
Dalam setiap  acara sosialisasi diselipkan juga tentang perlunya menyelesaikan pembayaran listrik diawal waktu dan hati hati apabila ada oknum yang mengaku PLN ,ungkap Suharmanto.
Yang terakir meminta kepada pelanganan apabila listrik padam segera ke kantor PLN terdekat atau lewat Call Center 123, serta mengajak untuk memanfaatkan listrik untuk kehidupan yang lebih baik.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar