Open top menu
Kamis, 01 Mei 2014


Hari Tari Sedunia Di Kota Solo Meriah
 
Peringatan Hari Tari Dunia selasa (29/4) di Kota Surakarta berjalan meriah. Di Kota Solo sendiri selalu diperingati dengan acara khusus berupa menari 24 jam dengan tajuk 'Solo Menari'. Ribuan orang ikut berpartisipasi di dalamnya.
Pembukaan Solo Menari di Kota Solo dilakukan di kampus Institut Seni Surakarta (ISI) sejak pukul 06.00 WIB. Selanjutnya hingga 24 jam ke depan, tarian digelar di berbagai tempat, seperti di mal, stasiun, halaman kantor pemerintahan, sekolahan, hingga bandara. 
untuk acara menari kolosal di helat di sepanjang koridor Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan balaikota sore hari. Ribuan orang tumpah ruah menyaksikan acara tahunan tersebut. Di sepanjang jalan
Tari kolosal yang di kemas oleh Pemerintah Kota Surakarta mengambil tema 'Bima Sakti'.  Tampak Wali Kota Surakarta FX, Hadi Rudyatmo, ikut tampil dan berkostum sebagai Bima. Sedangkan Wakil Walikota Surakarta, Ahmad Purnomo, berperan sebagai Baghawan Bhisma.
 Seperti :surakarta.go.id.

Pakde.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar