Open top menu
Senin, 16 Juni 2014



HUT Solo Car Free Day ke 4 Meriah
Perayaan HUT Solo Car Free Day yang ke 4 berlangsung meriah minggu pagi (8/6). Ribuan orang tumpah ruah memadati Jalan Slamet Riyadi. Kendati terik matahari menyengat kulit, mereka tetap asyik menari mengikuti musik yang menggema dari panggung. Termasuk Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo dan Ketua DPRD Kota Solo YF Sukasno.
Ya, puncak HUT Solo Car Free Day Ke 4 diisi dengan flash mob dengan tajuk Solo Ngangeni, fashion show dari Batik Danar Hadi, performance Owah Band, serta pencatatan rekor MURI ke 6.517 untuk aplikasi mobile Solo Destination kerjasama Pemkot Surakarta dengan Telkomsel dan pencanangan Hari Solo Menyapu.
Peluncuran Solo Destination sebuah aplikasi city guide yang mampu memandu para pelaku wisata mengetahui potensi kuliner, hotel, wisata serta event di Kota Solo. Aplikasi berbasis android ini juga memiliki fiture lalu linta sehingga memudahkan pengguna android memantau arus lalu lintas di Kota Solo.
Dalam sambutannya Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan area CFD tidak boleh di gunakan untuk kegiatan politik. Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menginjak taman yang ada di sepanjang CFD.
seperti surakarta.go.id.
pakdesri.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar