Open top menu
Rabu, 18 Juni 2014








PT.LN Area Surakarta menyatakan kesiapannya terutama Keandalan listrik,menjelang bulan Ramadhan dan pelaksanaan Pilpres 9 Juli  2014 hingga Lebaran.Sebagai  wujud kesiapan,segenap personil di 11 Rayon dengan dibantu mitra kerja melakukan Gropyokan parabasan dalam mengamankan jaringan listrik
disemua titik.
Hal tersebut disampaikan Manager PT.PLN Area Surakarta Purwadi yang  mendampingi Heru Maryanto dari Distribusi Jateng DIY ketika berkunjung di PLN Rayon Kartasura,Selasa kemarin.
Menurutnya,peran masyarakat dalam ikut serta menjaga keandalan listrik  diharapkan,karena bagaimanapun juga jaringan listrik sangat berdekatan dengan rumah tinggal pelanggan listrik di Soloraya.
Ditambahkan.kebutuhan listrik diprediksi akan meningkat sekitar 5 prosen ,ketika memasuki bula Ramadhan
dan Hari Raya Idul Fitri,karena masyarakat banyak pulang mudik bertemu sanak kaluarga dikampung halaman.
Khusus keandalan listrik pada Pilpres 9 Juli,PLN sudah menyiapkan petugas dan peralatan genset di tempat pemungutan suara  yang dipandang rawan,meski PLN sendiri sudah menghimbau tempat TPS untuk menyiapkan Genset sendiri,ucap Purwadi.
Yang tak kalah penting,PLN  menghimbau para pelanggan agar melakukan kewajibannya membayar listrik tepat waktu agar tidak sampai ada pemutusan aliran .
Tampak gambar Purwadi dan Heru Maryanto.
Pakdesri.


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar