Open top menu
Jumat, 27 Juni 2014








 Lanud Adi Soemarmo (26/5/2014)        Dalam rangka membentuk personel-personel TNI AU yang profesional, Tim Safari Bintal Terpadu Mabesau memberikan ceramah kepada anggota Lanud Adi Soemarmo di Grha Dirgantara. 

Beberapa materi cermah diantaranya : Penegakan Hukum, disiplin dan tata tertib, Pembinaan Personel, Perawatan Personel, Psikolgi serta kesehatan.   Tim Safari Bintal Mabesau dipimpin oleh Paban V Watpers Spersau Kolonel Psk Sun Sudarta.


Kdisops Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo dalam membacakan sambutanm Komandan Lanud Adi Soemarmo menyatakan bahwa dengan ceramah Safari Bintal terpadu diharapkan seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo memahami dan mengerti bahkan sadar terhadap hukum, disiplin dan tata tertib yang berlaku dilingkungan TNI, khususnya TNI Angkatan Udara.

Selain itu Komandan Lanud juga berharap para anggota memilki psikologi yang baik dan paham betul tentang kesehtan sehingga memilki sikap dan perilaku yang baik dan dapat menerapkan pola hidup sehat baik dalam kedionasan maupun dilingkungan keluarga dan masayarakat.


Dalam gambar : Paban V Watpers Spersau Kolonel Psk Sun Sudharta saat memberikan sambutan pada acara Safari Bintal Terpadu di Grha Dirgantara 
,seperti direlise Pen.Au Adi Soemarmo
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar