Open top menu
Jumat, 29 November 2013




LANUD ADI SOEMARMO PERINGATI TAHUN BARU 1435 H


Lanud Adi Soemarmo(27/11/2013). Bertempat di masjid Ababil Skadik 403, Keluarga besar Lanud Adi Soemarmo memperingati Tahun Baru 1435 Hijriyah.  Selaku penceramah KH. Abdul Karim Pimpinan Pondok Pesantren Al Qur’ani Surakarta.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Depohar 50 Kolonel Lek  Kotot Sutopo Aji, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Lanud Adi Soemarmo.

KH Abdul Karim dalam ceramahnya menyampaikan bahwa membahas tahun baru tidak terlepas dengan waktu yakni kemarin, sekarang dan besok.   Yang  terpenting adalah waktu sekarang  harus kita isi dengan sebaik-baiknya dengan pengajian, dzikir, doa, sholat sunah dan baca alqur’an.

Disisi lain KH Abdul Karim menghimbau agar iman tetap melekat sebelum pisah dengan ruh, iman diibaratkan pohon yang bagus yang harus dipupuk dengan banyak berdoa dan berdzikir kepada Allah SWT.seperti direlise Pentak AU Adi Soemarmo.
Pakdesri.






Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar