Open top menu
Kamis, 07 November 2013


Jembatan Komplang Resmi Beroperasi
Walikota Surakarta meresmikan jembatan komplang yang terletak di Jalan Ki Mangunsarkoro, Banjarsari pada jumat (8/11). Dengan peresmian jembatan ini, diharapkan mampu mengurai kemacetan dan kendaraan berat kembali beroperasi melintas jalan tersebut.
Peresmian jembatan ditandai dengan tandatangan prasasti oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo. Selanjutnya pemotongan tali yang membentang jembatan baru oleh Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo. Dan terakhir pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah (sekda) Surakarta Budi Suharto yang kemudia potongan tumpeng diserahkan oleh warga setempat.
Usai melakukan peresmian, Walikota beserta rombongan meninjau proyek jembatan tersebut. Walikota meminta kepada DPP agar Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang terletak di sebelah jembatan untuk segera di bongkar dan dig anti gerobak motor sampah.(rdo&nv)seperti :surakarta.go.id

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar