Open top menu
Selasa, 27 Agustus 2013

Gubernur Jateng Kunjungi RSUD dr. Moewardi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi RSUD Dr. Moewardi Selasa (27/8). Kedatangan di Kota Surakarta untuk memberikan pengarahan dan penyampaian visi misi dan rencana kerja Gubernur Jawa Tengah kepada CIVITAS Hospital RSUD dr. Moewardi.
Kehadiran Gubernur yang baru saja di lantik sekitar pukul 08.00. Ganjar di dampingi Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo beserta direktur utama  RSUD dr. Moewardi  Basuki Soetardjo.
Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, program unggulan yang akan di implementasikan yakni pelayanan. Bagaimana masyarakat mudah masuk ke rumah sakit saat berobat. Selain itu pelayanan kepada masyarakat berupa penambahan fasilitas yang nyaman bagi masyarakat.
Sementara itu dalam sambutannya Surakarta FX Hadi Rudyatmo menambahkan pelayanan rumah kepada masyarakat harus diutamkan. Pasalnya, rumah sakit harus mengutamakan pelayanan daripada pendapatan. 
Seperti Dikutip Surakarta .go.id.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar