Open top menu
Rabu, 28 Agustus 2013

30 Agustus, Opening SBF 2013
Solo Batik Fashion adalah Event Fashion yang sudah diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Solo yang tahun ini memasuki tahun ke-5 dimana didalam event ini Para Designer Independen, Industri Batik dan UKM Batik bisa mempresentasikan karya-karyanya.
Tema Acara Solo Batik Fashion yang ke 5 adalah “Bunga Rampai Indonesia “. Dengan tema ini diharapkan seluruh Designer dapat menggali potensi Indonesia untuk dikembangkan menjadi busana yang Universal.
Kreatifitas diharapkan muncul dari setiap karya yang dihadirkan sehingga akan menjadii terobosan dan perbincangan Dunia Mode di Indonesia.
Acara ini digelar untuk masyarakat umum. Peserta Solo Batik Fashion ke 5 ini terdiri dari Designer Independen Rumah Produksi/Tekstil/Garmen, Usaha Kecil Menengah, Sekolah Mode / Sekolah Kejuruan, Industri Terkait ( Aksesoris, Fashion, Perhiasan, Tas, Sepatu), Fashion Colector& FashionCultural Heritage, Industri Terkait ( Aksesoris Fashion, Perhiasan, Tas, Sepatu), Perhotelan & Travel Agent.
Solo Batik Fashion akan di selenggarakan pada hari jumat-minggu tanggal 30 Agustus – 1 Agustus 2013 dan bertempat di Kawasan Balaikota dan Jendral Sudirman.(nv)Seperti dikutip surakarta.go.id
pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar