Open top menu
Selasa, 27 Agustus 2013


Ketua Organda Solo Suprapto membenarkan bahwa banyak Pengusaha Otobus diwilayah Surakarta yang mengeluh karena musim Lebaran tahun ini  tak jadi meraup keuntungan setahun sekali.Pasalnya  banyak penumpang Bus disaat Lebaran tahun ini yang berasal dari Jakarta dapat menumpang bus secara gratis yang diselenggarakan sejumlah pengusaha,Partai partai Politik yang menyediakan tarnsportasi mudik secara gratis.

Lebaran Tahun 2013 ini ratusan bus Lebaran dicarter dari Jakarta oleh sejumlah pengusaha,partai serta sementara BUMN,guna membantu para pemudik kedaerah Jawa Tengah dan Jawa Timur ,tanpa beaya alias gratis.

Hal ini berdampak kepada pengusaha bus didaerah yang biasanya menggantungkan serta harapan keuntungan dari musim Lebaran,kali  ini terpaksa mengigit jari.

Suprapto berharap pada lebaran tahun depan agar pengusaha bus didaerah juga dilibatkan agar  musim panen bagi pengusaha bus di dearah benar benar dapat dinikmati kembali.

Pakdesri Jurnalis.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar