Open top menu
Rabu, 28 Agustus 2013

Tokoh2 Nasional Akan Hadiri Sholawat Akbar Dan Halal Bihalal Di Benteng Vestenbrug Solo








Jumat,30  Agustus 2013 malam mulai jam :19.00 kawasan Benteng Vestenbrug Solo bakal menjadi pusat perhatian,ribuan masyarakat Se Solo Raya akan hadir dalam acara Sholawat Akbar dan halal Bihalal bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dan Robby Sumampow.

Ketua Panitya Sholawat Akbar dan Halal Bihalal  Masyarakat Solo Raya H.Heru S.Notonegoro,SH,MH mengatakan,tokoh tokoh Nasional diharapkan juga akan turut hadir,seperti Mabak Titik Suharto,Prof .Dr.Sri Edy Swasono,dan sejumlah Jenderal Aktif,Anggota DPR RI sementara Panitya Among Tamu selain Sisoalita Solo juga   Non  Muslim seperti Organisasi Perhakkas,Hoo Hap,Makin,Perwagas,Himpunan Fuqing akan tampil.

Menurutnya,Pentas kegiatan ini akan berada  didalam Benteng Vestenbrug dengan panggung menghadap ke Keraton,selain mendengarkan cara inti dari Habib Syech juga Panitya menyiapkan tenda tenda untuk ramah tamah  para tamu VVIP dan masyarakat Solo Raya.
Televisi Lokal TA TV berencana akan menyiarkan acara tersebut dari lokasi secara langsung,mulai jam 19.00 wib.
Pakdesri  Juranlis.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar