Open top menu
Minggu, 04 Agustus 2013





Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Pemerintah Kota Surakarta telah menyiapkan enam titik rest area. Tujuannya, untuk memudahkan pemudik yang melintas Kota Solo.
Kelima rest area tersebut di antaranya terletak di Jl Veteran tepatnya di bekas Showroom Mobil KIA;  Jalan Adisucipto tepatnya di depan Mall Superindo; Jalan Sugiono tepatnya di Sub Terminal Kadipiro; Jalan Mangun Sarkoro tepatnya di SD Banyuanyar II dan di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ).
Kepala Dishubkominfo Kota Solo, Yosca Herman Soedrajat menjelaskan selain rest area tersebut juga akan ditempatkan rest area di Terminal Tirtonadi Solo.
“Rest area ini penting untuk tetap menjaga kondisi kesehatan para pemudik yang lelah di perjalanan, karena harus menempuh perjalanan yang jauh. Untuk itu kita siapkan lima rest area ditambah satu di terminal agar pemudik bisa beristirahat di sana,” terangnya.
Seperti Surakarta.go.id.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar