Open top menu
Minggu, 20 Oktober 2013



Dukung New7WondersCities, Kirab digelar di Solo Car Free Day 20 Oktober 2013
Dalam rangka mendukung terpilihnya Kota Surakarta dalam 77 besar New 7 Wonders Cities dan mempromosikan menuju 28 besar maka diadakan Kirab Dukungan Surakarta for New 7 Wonders Cities yang akan diselenggarakan pada Minggu, 20 Oktober 2013, jam 06.30 di kawasan Solo Car Free Day dengan rute Loji Gandrung - Plaza Sriwedari. Acara yang akan dipimpin langsung bapak Walikota Surakarta diramaikan Red Batik, Pasukan drumb band kraton Surakarta, Sepoor Kluthuk Jaladara, paguyuban becak Solo, siswa-siswi sekolah SMPN 5, SMPN 15 dan SMA Batik 1, serta komunitas-komunitas yang ada di Solo.
Acara ini diselenggarakan sebagai dukungan Surakarta for New 7 Wonders Cities , dimana diharapkan masyarakat Kota surakarta bisa memberikan gambaran kepada juri/panitia yang memantau via website https://www.new7wonders.com/en/cities atau facebook New7Wonders serta twitter @new7wonders melalui uploading tulisan, foto atau video ke alamat tersebut.


Seperti dikutip surakarta.go.id
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar