Open top menu
Kamis, 31 Oktober 2013







  Adi Soemarmo (30/10/2013).    Selaku narasumber Dr. Agus Purwono, kepala Cabang PT Askes Surakarta menyampaikan  sosialisasi kesepakatan bersama antara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dengan PT Akes.  

Kegiatan yang dilaksanakan di  Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo ini , diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel,Lanud Adi Soemarmo  mengharapkan dengan adanya pemberlakuan kesepakatan bersama antara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dengan PT Akes.  akan memperbaiki sistem pelayanan kesehatan yang ada dilingkungan TNI.


 Dalam gambar :  Dr. Agus Purnomo saat menyampaikan sosialisasi tentang Askes.Demikian berita dari Pen . Lanud Adisumarmo Solo.
Padesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar