Open top menu
Rabu, 28 Mei 2014



Lomba Solo Destination Dance dalam rangka pre-event HUT Solo Car Free Day ke 4 di Solo 

Paragon Mall

Dishubkominfo Kota Surakarta  menggelar lomba Solo Destination Dance dalam rangka pre-event HUT Solo Car Free Day ke 4 di Solo Paragon Mall lantai 1, Sabtu (24/5/2014)
Peserta lomba sebanyak 14 group, yang terdiri dari siswa siswi SMA/SMK, Perhotelan, dan Komunitas aerobic se Surakarta, setiap group d ikuti oleh 5 orang penari, materi Lomba adalah Solo Destination Dance yang pada waktu pendaftaran telah diberikan CD tutorialnya.
Dari 14 group peserta tersebut peserta dari  Hotel Sahid Jaya merebut juara pertama. Juarakedua diraih oleh Komunitas Maria Center aerobic CFD. Sedangkan juara ketiga diraih kelompok Putra Putri Solo. Team Juri dari lomba ini adalah Timbul dari ISI Surakarta, dan Gembong dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sedangkan unsur yang dinilai dalam lomba ini adalah kekompakan, hafalan, pola lantai, power, ekspresi dan semangat.
Bagi para pemenang disediakan hadiah berupa tropy Walikota Surakarta dan Uang pembinaan masing masing : Untuk juara 1 Rp. 1.500.000,- juara 2 Rp. 1.000.000,- dan juara 3 Rp. 500.000.Dishubkominfo kota Surakarta  menggelar lomba Solo Destination Dance dalam rangka pre-event HUT Solo Car Free Da
y ke 4.
Seperti Surakarta.go.id.
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar