Open top menu
Jumat, 30 Mei 2014



Wamenhub Jepang Kunjungi Kantor Dishubkominfo
Staf Ahli Menteri Perhubungan RI Sugiharjo mendampingi Wamenhub Jepang Mr. Ryuji MASUNO beserta rombongan mengunjungi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Surakarta, Jumat (30/5/2014)
Kepala Dishubkominfo kota Surakarta secara langsung menemui rombongan dan mengajak mereka untuk melihat pantauan Lalu lintas di kota Surakarta melalui ITS di ruang CC room Dishubkominfo.Kemudian acara dilanjutkan dengan jumpa pers dengan rekan media di ruang tamu Dishubkominfo Kota Surakarta.
Pertemuan Tingkat Wakil Menteri Perhubungan RI-Jepang merupakan pertemuan berkala setahun sekali di bidang transportasi antara Indonesia dan Jepang yang dipimpin oleh Wakil Menteri Perhubungan Indonesia dan Jepang. Penyelenggaraan acara tersebut adalah Indonesia dan Jepang secara bergantian. Pertemuan tersebut membahas mengenai kerjasama di sektor  transportasi kedua Negara baik yang telah berlangsung maupum yang akan dilaksanakan. Sampai saat ini telah dilaksanakan 4 kali pertemuan
Penyelenggaraan pertemuan tingkat Wamenhub Indonesia-Jepang secara regular tersebut merupakan hasil kesepakatan pada pertemuan bilateral antara Wakil Menteri Perhubungan RI dengan Wakil Menteri Pertanahan, Transportasi, Infrastruktur dan Turisme Jepang pada saat Aviation Security Conference di Tokyo bulan April 2010 yang lalu.Seperti dikutip surakarta.go.id
Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar