Open top menu
Sabtu, 31 Mei 2014




. 



            Lanud Smo (30/5/2014)    Komandan Skadik 405 Letkol Pom Widi Nugroho selaku Inspektur Upacara membuka Latihan Praktis (Lattis) Siswa Kursus Bintara Instruktur Kemiliteran ( Susba Inskemil) angkatan ke-14 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.



       Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa sasaran Lattis adalah agar para siswa memilki pendidikan kemiliteran dan ketrampilan mengajar, membimbing, mengasuh bidang kemiliteran serta memilki kesamaptaan jasmani yang baik untuk mendukung pelaksanaan tugas.





Lebih lanjut Komandan Lanud menekankan agar peserta latihan melaksanakan sungguh-sungguh dengan niat iklas serta berkomitmen menjadi Instruktur yang dapat diandalkan dalam rangka mengkader, menggembleng calon-calon prajurit TNI AU dimasa mendatang.

Latihan Praktis dilaksanakan selama 11 hari , dengan tujuan agar siswa dapat melaksanakan cara praktek mengajar dengan penampilan dan penguasaan materi di kelas maupun dilapangan, serta dapat melaksanakan aplikasi gerakan dilapangan dengan benar. Pada pesempat juga dibacakan amanat Dan Lanud.Demikian Pen.Lanud .Adisoemarmo.
Pakdesri.







Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar