Open top menu
Kamis, 20 Juni 2013

Diteken MOU PLN Area Surakarta Dengan UNS Surakarta Serta Peluncuran MCB ON
















Harini,Kamis 20 Juni 2013,lantai1 Gedung PLN Area Pelayanan Surakarta menjadi saksi sejarah adanya kesepakatan  kerjasama  antara Manager PLN Area Surakarta yang diwakili Purwadi dengan Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta yang diwakili PR IV Bidang Kerjasama Prof.Widodo Muktiyo ,menuangkan tanda tangan  dalam bentuk MOU,disaksikan seluruh Manager Unit Pelayanan
 serta jajaran Staf PLN Area Surakarta plus Mitra Kerja.

Maksud  dan tujuan utama isi MOU,menurut Purwadi dimaksudkan operasional dan aktifitas dapat ditingkatkan terlepas dari kendala kendala dilapangan bukan saja masalah operasional maka akan coba kemas kerjasaama kedepan dan awalnya mencona memanage pemeliharaan pepohonan.
Mengapa yang dicoba pepohonan terlebih dulu karena ,ungkap Purwadi kepada media cetak dan elektronika karena sentuhan  Pohon yang menggagu jaringan sehingga sering terjadi pemadaman listrik.
Seharusnya pohon tidak boleh menyentuh jaringan listrik,mestinya pepohonan jauh dari jaringan listrik dan  yang ada keadaan dilapangan pohon  kesentuh jaringan lsitrik maka pasti ada pemadaman listrik
Pihak UNS diharapkan dapat menyampaikan konsep setelah melakukan penilitian sehingga tidak lagi pohon pohon menyentuh jaringan listrik.
Pada kesempatan itu pula Manager PLN Area meluncurkan 7 unit mobil dan 4 sepeda  MCBON yang akan dipercayakan  dua mitra kerja yakni PT. Griya Samuan 3 Semarang dan PT.Simponi dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelangganan dengan moto,tidak ada kata lama lagi untuk kepentingan pelayanan pelanggan listrik.Seperti tampak gambar beserta videonya.

Pakdesri Jurnalis.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar