Open top menu
Senin, 03 Juni 2013



PT.Askes Cabang Solo Adakan Sosialisasi Peserta Fisioterapi Mandiri


 PT.Askes Cabang Solo bekerjasama dengan Puskesamas Kartasura,belum lama menyelenggarakan sosialisasi bagi peserta askes diwilayah Kartasura ,dihadiri sekitar 50 peserta fisioterapi.
Dr.Upik Handayani dan dr.Komang Kusumawati  Sp.KFR dari RS.Ortopedi Surakarta,hadir ditengah peserta askes sekaligus memberikan solialiasi dan pemaparan tentang pentingnya fisioterpi secara mandiri.
Dengan mengambil tema Bugar Dengan Fisioterapi Mandiri,pembicara menjelaskan bahwa fisoterapi sendiri sangat dibutuhkan oleh individu dan atau kelompok masyarakat dalam upaya mengembangkan,memelihara dan memulihkan gerak dan fungsi tubuh sepanjang rentang kehidupan dengan menggunakan penanganan secara manual,peningkatan gerak,peralatan,pelatihan fungsi,komunikasi.
Kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk perhatian PT.Askes terhadap permasaalahan Fisioterapi  terhadap peserta diwilayah Katasura Kabupaten Sukoharjo
Pakdesri Jurnalis.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar