Open top menu
Sabtu, 08 Juni 2013

Wawali Solo : Bank Solo  Berani Bersaing Bank Swasta



Wakil Walikota Solo Achmad Pornomo berharap kepada Managent Bank Solo harus berani bersaing dengan bank swasta lain karena modalnya dimiliki Pemkot Solo serta  Wong Solo sendiri yang akan mendukung.Wawali menegaskan pihaknya baru kali ini melihat geliat Bank Solo memberikan sejumlah hadiah hadiah kepada para nasabah dan Kreditor  dengan cara diundi setahun sekali.






Sedang direktur Bank Solo Ir.Agung Riawan MM berencana menggarap UMKM di Kota Solo dengan porsi 40 prosen sementara 60 prosen  kredit bagi pegawai.Upaya ini dimaksud juga mengurangi keberadaan praktek rentenir yang  memberatkan masyarakat.

Khusus pada  hari Sabtu ini,adalah sebagai rasa terima kasih dari Bank Solo kepada para Nasabah dan Kreditor yang lancar dan baik,dengan memberikan sejumlah hadiah mulai dari sepeda motor,kulkas,mesin cuci dan sepeda onthel.Agung menyadari bahwa Bank Solo juga dibesarkan oleh wong solo serta ikut merasa memiliki  maka wajar sebagai terima kasih kami setahun sekali memberikan hadiah.

Pakdesri Jurnalis.   
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar