Open top menu
Sabtu, 15 Juni 2013



Sugiyo Penabung Bank Solo Dapat Rezeki Nomplok





Rezeki datang  tak dapat ditolak begitu pepatah mengatakan,tak heran jika Sugiyo (55 th) pedagang Groser Tas Toko Ari Pasar Klewer Bagian Timur ini dengan senang hati menerima Hadiah Utama  berupa sepeda motor hasil penarikan undian Tabungan Nasabah Bank Solo,Sabtu 8 Juni 2013 lalu.
Sugiya  mengaku sudah 6 tahun rajin menabung di Bank Solo dan untuk  kedua kalinya ketiban rezeki,jika tahun lalu mendapat hadiah Sepeda Gunung kini meningkat dapat Sepeda Motor baru.
Tak ada firasat ataupun mimpi, lha kok dapat hadiah lagi,crita Sugiyo disela menunggui dagangannya    dikios yang sempit dengan barang dagangan  bermacam Tas yang penuh.Hanya ditemani putranya,pedagang groser Tas yang beromzet ratusan juta sebulan itu merasa ada kebahagiaan tersendiri karena Bank Solo juga memberiku kucuran modal untuk menambah usahanya. Tanpa menyebut jumlah dana segar yang diterima untuk peningkatan modal usaha,namun kegigihan mengelola usaha groser Tas dapat dinikmati bersama keluarga.
Sugiya juga memberi  apresisasi luar biasa atas pelayanan Bank Solo kepada para Nasabah termasuk dirinya bahkan secara berkelakar mengusulkan untuk menambah Fasilitas ATM  juga menambah  jumlah hadiah  tahun depan sehingga para nasabah  merasa dimanjakan,akunya.
Secara terpisah Direktur BankSolo Ir.Agung Riawan,MM  menambahkan bahwa dengan motto”Banknya Wong Solo” pihaknya terus berbenah dan memotivasi diri dalam meningkatkan kinerjanya yang pada akhirnya akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik.Banknya juga mendapatkan BPR Award dalam waktu 2 (dua) tahun berturut-turut (2011 dan 2012 ) dengan predikat sangat bagus dari Majalah Infobank  merupakan bukti nyata peningkatan kinerja PD.BPR Bank Solo yang didukung oleh segenap stake holder.
Komitment Direksi lanjut Ir.Agung Riawan,MM,Bank Solo akan mewujudkan pelayanan prima dan meningkatkan pelayanan prima dan meningkatkan kinerja menjadi bank yang sehat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Juga akan focus mengembangkan pembiayaan sektor UMKM ,termasuk innovasi produk kredit guna memenuhi kebutuhan kredit UMKM dan terahkir meningkatkan brand image PD BPR Bank Solo untuk memujudkan slogan Banknya wong Solo.Semoga.
Pakdesri Jurnalis.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar