Open top menu
Senin, 22 Juli 2013



Kepala Dishubkomifo Kota Surakarta Drs.Y.Herman Sudradjat menyatakan kesiapannya dengan menempatkan 860 petugas guna membantu kelancaran kendaraan yang datang ke Solo maupun yang hanya melintas saja ,disaat arus mudik Lebaran tiba.
Petugas disiapkan ditempat 14 titik kemacetan dan 9 titik kecelakaan secara bergilir selama 24 jam,juga patroli keliling serta menyiapkan tempat istirahat bagi pemudik yang mengunakan kendaraan pribadi.Untuk lebaran tahun 2013 ini diperkirakan ada kenaikan sekitar 16 prosen atau sekitar 870 ribu pemudik yang akan mempergunakan  kendaran umum ataupu n pribadi.
Sementara diperkirakan kendaraan yang akan melintas dikota Sol.o mencapai 7.600 .000 buah ,sudah pasti rambu rambu portable dan tetap selalu dipersiapkan termasuk pemasangan papan besar ditepi jalan masuk Kota Solo dari arah Barat dan arat Timur,yang dikenal dengan VMS yang dapat dibaca para pengendara memasuki Kota Solo.
Variable Massage Sign terpasang berupa media yang menampilkan informasi dalam bentuk
runing tex,gambar,aminasi,logo,dll,merupakan petunjuk yang dikendalikan CCROOM Dishubkominfo Surakarta,semua pengerjaannya dipercayakan pada PT.Marktel.
Pakdesri Jurnalis.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar