Open top menu
Senin, 01 Juli 2013



HUT Bhayangkara Di Solo Tampilkan Berbagai Atraksi Menarik







Peringatan Hari Bhayangkara Ke 67 Tahun l Juli 2013 Di Kota Solo berlangsung meriah,berbagai atraksi ditampikan sebagai hiburan juga sosilasisasi sekaligus unjuk kemampuan anggota Polri.
Dihadiri Tamu Muspida  dan undangan lainnya,Polresta Surakarta unjuk kekuatan Polri juga kekuatan lain serta organisasi masyarakat,Kapolresta Surakarta Kombes Pol Asjimain bertindak rmenjadi Inspektur upacara.Tari Prajurit Bhayangkara,anak anakTK Bhayangkari,Polisi Cilik menjadi tontonan sekaligus hiburan tersendiri.
Hut Bhayangkara tahun ini mengambil tema,Sinergitas kemitraan dan anti KKN,wujudkan pelayanan prima,penegakan Hukum dan Kamdagri mantap sukseskan Pemilu 2014 ,dan amanat Kapolri dibacakan Kapolresta Surakarta.
Ada Sembilan pesan dan intruksi Kapolri ,diantaranya meminta anggota Polri untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas,tanamkan terus kesadaran diri bahwa profesi Kepolisian yang dipilih merupakan wujud pengabdian yang mulia kepada masyarakat,bangsa dan Negara.

Pakdesri  Jurnalis.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar