Open top menu
Selasa, 16 Juli 2013

Kakanim Imigrasi Surakarta  Agus Widjaja,S.Sos,MM    ,Selasa sore 16 Juli 203 melakukan pisah sambut dengan Kakanim Imigrasi Surakarta yang baru Djarot Sutrisno,dihadapan Kakanwil Kementerian Hukum Dan Ham Jawa Tengah,segenap karyawan Kantor Imigrasi Surakarta serta Kepala UPT Pemasyarakatan
juga Kepala UTP Imigrasi Jawa Tengah.

Pada kesempatan pisah sambut tersebut Plt.Kepala Kantor Wilayah Jateng berharap kepada Djarot Sutrisno agar selalu berupaya untuk memberikan konstribusi maksimal bagi peningkatan kinerja organsasi,melalui pengabdian yang terbaik,sesuai dengan tugas,peran dan fungsi masing masing pada posisi dan kedudukannya didalam organisasi,serta membangun kerja sama dan menciptakan atmosfir kerja yang kondusih, dengan selalu mengembangkan  rasa kepercayaan dan saling menghormati dalam hubungan kedinasan yang sehat dan komunikatif.
Selanjutnya Agus Widjaja,S.Sos MM  akan menempati pos baru sebagai Kepala Sub.Dit.izin tinggal dan Status Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta.Selamat bertugas semoga sukses.

Pakdesri Jurnalis.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar