Open top menu
Sabtu, 27 Juli 2013


Menjelang lebaran, sejumlah penyedia jasa uang baru merebak di Kota Solo. Banyaknya penyedia jasa uang yang tersebar di berbagai tempat dinilai menggangu kenyamanan lalulintas. Pasalnya, keberadaan mereka memakan bahu jalan.
Untuk mengatasi hal tersebut, Dinas Pengelola Pasar (DPP) di bantu dengan Satpol PP melakukan penertiban di sejumlah tempat. Seperti di Jl Slamet Riyadi, Jl Jenderal Sudirman dan Jl Adisucipto.
 
Selama ini, puluhan pedagang tersebut beroperasi secara menyebar di sepanjang jalan protokol. Setidaknya, ada 2 jalan yang menjadi lokasi mangkal favorit mereka, yakni  Jl Slamet Riyadi dan Jl Jenderal Sudirman (Jensud).
Rencananya, pemkot akan menjadikan satu para penyedia jasa uang baru yakni di plasa sriwedari. Dengan disatukan di satu lokasi, dinilai akan lebih mempermudah konsumen yang akan menukarkan rupiah mereka ke dalam bentuk pecahan kecil. Selain itu, dengan penempatan di satu titik lokasi, tidak akan mengganggu pengguna jalan raya, karena seringkali pedagang menggunakan badan jalan untuk berjualan.(rdo&nv)Seperti Surakarta.go.id
Pakdesri.
 
Categories: 
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar