Open top menu
Selasa, 30 Juli 2013







Lazis PLN Area Surakarta beserta para karyawannya,Rabu siang tadi 30 Juli 2013 membagi 2 ton beras Zakat  serta Rp.8 juta berasal dan  Infaq  serta  Sodaqoh kepada masyarakat sekiling Kantor dan internal kantor serta sejumlah yayasan sosial yang memang sudah lama mengajukan permintaan.

Penyerahan simbolis  dilakukan oleh Gunawan Asmen Perencanaan PLN Area Surakarta mewakili MAPJ PLN Area ,Humas PLN dan jajaran Asmen ,diterima  masyarakat miskin yang antri sejak siang hari.

Harmanto selaku Humas menjelaskan,jumlah penerimaan Beras untuk tahun ini sedikit berkurang dikarenakan banyak karyawan yang pensiun akan tetapi jumlah yang disalurkan jutru meningkat.
Diharapan pemberian zakat,infaq dan sodaqoh pada bulan Ramadhan tahun ini dapat saling merasakan,saling tenggang rasa dan saling menikmati Indonesia yang baik juga indah aman dan damai yang penting lagi gangguan bagi perusahaan milik negara ini.
Menyinggung Kamis bersih,menurutnya  cukup berhasil  sebagai kenyataan gangguan listrik selama tiga bulan ini dirasa sangat berkurang dari gangguan pepohonan dan binatang serta peralatan listrik lainnya.

Pakdesri Jurnalis.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar