Open top menu
Sabtu, 23 Maret 2013

Bayarlah Rekening Listrik Sebelum Tg.20 Setiap Bulan,Aman Dari Pemutusan




Spanduk maupun baliho terpasang hampir disetiap Kantor Pelayanan PLN Sewilayah Area APJ PLN Surakarta,bunyinya merupakan himbauan kepada pelanggan agar membayar listrik sebelum tanggal 20 untuk setiap bulannya,guna menghindari pemutusan listrik.Irit listrik irit duwit,begitu kira kira isi tulisan dalam spanduk ajakan kepada pelanganan listrik yang mudah dibaca.

Humas PLN Area Surakarta Suharmanto membenarkan,sosialisasi dari PLN APJ Surakarta sudah berjalan dan akan berlanjut agar pelangganan tidak lupa kewajibannya membayar rekening listrik tepat waktu.
Beberapa tempat pembayaran rekening listrik terus  bertambah dan ditingkatkan pelayanannya,seperti penggunaan Mobil Konmuter berwarna Biru tua,untuk Kota Solo ada 2 unit Konmuter dari sejumlah 18 unit yang dikelola  Area PLN Surakarta,Mobil Konmuter  di Solo biasanya,mangkal didepan Kantor Kelurahan maupun ditempat keramaian publik,memberi pelayanan Senin hingga Sabtu,sementera pelayanan Drive thru berada di PLN Pelayanan Manahan dan PLN Area Surakarta  di Purwosari ,belum lagi pembayaran di toko Swalayan,Bank -bank , Kantor Pos serta mitra kerja kerja PLN yang tersebar dipenjuru kota.

Maksud utama,menurut Suharmanto sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelangganan listrik agar lebih mudah mengakses tidak harus ke Kantor PLN,sambil belanja di toko Swalayan sekaligus membayar rekening listrik.
Secara umum,pelanggan listrik lebih banyak berasal dari Golongan Rumah Tangga dari pada golongan usaha,industri dan perkantoran,tambah Suharmanto.Maka tidaklah mengerankan,setiap ada kesempatan pihak Area PLN Surakarta,terus mengadakan sosialiasi serta menyampaikan pruduk pruduk baru PLN.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar