Open top menu
Kamis, 28 Maret 2013


AMELIA SABARY PEMBACA BERITA TA TV  BERWAJAH  CANTIK

*Garda Terdepan Di News   * Mencari Pasangan Yang Berjalan Seiring 





WAJAH cantik ,kulit kuning bersih nan anggun,berambut pendek selalu menghias layar kaca di TA TV Solo yang enak dipandang mata,disaat program berita sore hari ataupun malam hari,itulah Amelia Sabary (28).Panggilan keseharian Amel,mantan Putri Solo  3 tahun 2008  pengagum Motter Theresa ,dikenal mudah bergaul dengan sesama kerabat kerja di studio TA TV.
Putri tunggal anak kedua dari tiga bersaudara dari Yohanes Sabary dengan Kristina Dyah Dwi Astuti (Alm),warga Sukoharjo dalam hidupnya mempunya moto: bahagia itu sederhana karena bahagia itu berasal dari hati yang senantiasa bersyukur,ungkap Amel .Sejak kecil mengaku mempunyai cita cita  menjadi penyiar televisi dan ketika menjadi mahasiswa di ISI Solo mengambil program studi  seni media rekam televisi dan dalam perjalanan karernya  semenjak tahun 2007,Amel masuk di TA TV.Saat itu perusahaan televisi membutuhkan penyiar pembaca program berita dan Amel mencobanya.
Baginya,seorang pembaca berita adalah menjadi Garda terdepan dibidang News maka tak mengherankan jika Amel selalu,menjaga wajahnya agar selalu cantik dan enak dipandang serta menjaga stamina agar selalu fit begitu suara yang empuk dan mantab.Tidak mengherankan Salon kecantikan menjadi langganan karena Amel sekedar untuk mencuci rambut   alias cream bath scara rutine yang menjadi hobynya keseharian.
Diusia yang mulai bertambah terus dan masih single ,Amel dalam perjalanan berpacaran merasa pernah disakiti sang pacar karena kebaikan Amel yang memilik sifat pengertian disalah gunakan sang pacar.Maka tak mengerankan jika penggemar masakan Kepiting ini akan mencari pasangan yang berjalan seiring ,sesuai mottonya.Semoga . PAKDESRI.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar