Open top menu
Minggu, 24 Maret 2013



Gunakan Selalu Lampu LHL ,Biar Irit Bayar Listrik


Kenaikan Tarif daftar listrik (TTL) yang mulai diberlakukan tahun ini (2013) terus disosialisasikan PLN Area Surakarta dan kali ini masuk Kampus UNIBA Surakarta.
Selain dihadiri Rektor juga sejumlah mahasiswa segala jurusan dengan harapan hasil sosialisasi ini akan pula dapat dibagikan kepada masyarakat  lingkungan kampus maupun diluar kampus.
Dijelaskan Suharmanto selaku Humas Area PLN Surakarta,kenaikan tariff tenaga listrik hanya diperuntukan pelangganan 1300 wat keatas,sedang pelangganan yang hanya menggunakan 450 sampai dengan 900 wat tidak dinaikan.Oleh karenanya selalu dihimbau agar pelangganan listrik selalu berhemat memakai listrik,gunakan lampu LHL,dan matikan yang tidak diperlukan.
Ditanya mahasiswa ,mengapa ,masih terjadi pemadaman listrik,Suharmanto menjelaskan bahwa pemadaman listrik terjadi karena ada gangguan dijaringan,perbaikan jaringan serta pasokan dari pusat pembangkit listrik yang sudah interkoneksi Jawa – Bali.Diantara salah itu menyebabkan adanya pemadaman yang sifatnya sementara,ungkapnya.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar