Open top menu
Rabu, 27 Maret 2013


Manager Area PLN APJ Surakarta Purwadi,membenarkan bahwa PLN sudah berjalan mencanangkan program BERSIH.Tampilan setiap karyawan mengenakan Pink warna biru selalu tiap hari melekat didada,dengan menonjolkan tulisan kapital Bersih.
Bersih yang dimaksud,didalam melaksanakan pelayanan pelangganan,calon pelangganan dan masyarakat tidak minta imbalan apapun dalam hal kaitannya dengan pasang baru,tambah daya serta masalah masalah dengan PLN.

Penegasan Purwadi diruang kerjannya Kamis pagi tadi,didampingi Humas PLN APJ Surakarta Suharmanto juga menambahkan bahwa semua karyawan PLN sudah menandatangani Pakta Integritas,termasuk pula bagi mitra kerja PLN APJ Surakarta .

PLN akan mendudukkan pada porsi sebenar benarnya,kalaupun ada orang pasang baru ,tambah daya aturannya sudah jelas,berapa beayanya kepada pelangganan akan diperlihatkan secara transparan.Juga dihimbau kepada para mitra kerja agar transparasi beaya disampaikan kepada pelanganan secara benar dan jelas.Tegas Purwadi  menjawab Solominggu.Blogspot.Com yang menemui diruang kerjanya.

Pakdesri
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar