Open top menu
Senin, 18 Maret 2013

Program Acara Hiburan TA TV,Terminal Dangdut ,Senin sore kemarin cukup menarik pemirsa teve.Host yang kocak diselipi interaktip dengan pemirsa untuk permintaan lagu dapat direspone dengan baik Pada kesempatan segmen terakir,ditampilkan Kepala Dishubkominfo Kota Surakarta Drs.Y.Herman Sudradjad ,MM dengan dipandu Host Ares Gopinda  bersama Rumania,memang kocak yang namanya komedian.Pertanyaan singkat dari Host,perihal Terminal Tertonadi Pembangunan Selanjutnya seperti apa,apa seperti terminal diluar negeri.

Pak Herman menjawa padat singkat,Terminal Tirtonadi Solo tahun ini akan dilanjutkan pembangunan pada lantai atas,konsepnya memang seperti Terminal diluar negeri.Bea berasal dari anggaran APBN dan ABD  bernilai sekitar 17 Milyard,nantinya Terminal memiliki fasilitas yang bagus,ruang ruang ber AC,sehingga tidak ada kesan terminal seram,kumuh kurang tertata.Panumpang masuk terminal dikenakan ticket.karena semua fasilitas memadai.Diakui oleh Pak Herman, perlu waktu untuk merubah perilaku masyarakat ,karenaTerminal yang megah dibangun sejajar dengan Terminal Bus di Jakarta dan Surabaya bahkan nantinya Terminal Bus Tirtonadi  menjadi terminal percontohan,ucapnya Munculnya Ka Dishubkominfo Kota Solo berdurasi sekitar 10 menit,di teve membuat pemirsa merasa mendapat informasi langsung.
 Tampak Gambar.Ka Dishubkominfo bertsama Host.Aris dan Rumania diacara Terminal Dangdut TA TV. Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar