Open top menu
Senin, 18 Maret 2013


Pemerintah Kota Surakarta dalam hal ini Dishubkominfo,secara rutine setiap tahun menertibkan buku panduan juga pemasangan baliho diberbagai sudut kota Solo,tentang Calender Tahunan bergai event yang menarik wisatawan dalam dan luar negeri.
Solominggu.Blogspot.Com turut serta berpartisipasi menampilkan calender event tersebut dengan harapan dapat bermanfaat kepada masyarakat luas,ditampilkan secara bersambung menyesuikan jadwal.
 Untuk bulan April 2013,ada Apresiasi Musik Kebangsaan,berupa gelaran mujsik kebangsaan untuk membangkitkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air pada masyarakat Kota Surakarta.Disusul Acara Pesona Balekambang,berupa pameran kekayaan flora dan fauna ditanah air yang memanfaatkan taman dalam kota peninggalan Mangkunegara VII Partinituin atau Taman Balekambang dan yangamat menarik adalah event Bengawan Solo Travel Mart.
Acara tersebut sebuah kegiatan yang mempertemukan para pihak  (stakeholder)kepariwisataan terutama penjuan dan pembeli.
Seperti tampak baliho ini ,semoga dapat diketahui semuah pihak juga masyarakat luas.

Dakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar