Open top menu
Senin, 25 Maret 2013

Banyak yang belum mengenal apa itu PDKB kepanjangan dari Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan,pasukan khusus dari PLN APJ Surakarta,yang setiap harinya bersentuhan strom listrik bertegangan tinggi.Personilnya memang tidak banyak,cuma satu regu sementara peralatan kerja yang dikenakan serba lengkap sesuai standart yang digariskan.

Suhardi adalah  kordinator dari PDKB menguturakan,bagi setiap petugas yang akan begerak dilapangan sebelum berangkap selalu diingatkan,apakah keadaan badan sehat,apakah punya masalah? itu setiap pagi selalu dicanangkan kepada anak buahnya.Tugas PDKB tak lain adalah  perawatan jaringan agar tidak ada pemadaman.Naik tiang listrik memperbaiki isolator,perawatan jaringan tegangan tinggi,pengamanan material jaringan serta pengamanan jaringan.

Membersihkan pepohonan yang dapat menggangu jaringan,memotong ranting dan dahan pohon dibawah jaringan listrik,sudahbarang tentu untuk yang terakir ini bekerjasama dengan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Koda Surakarta.
Bersyukurlah Suhardi selama bertugas dsi PDKB PLN APJ Surakarta, belum satupun anak  buahnya mengalami kecelakaan ketika sedang menjalankan tugas.
.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar