Open top menu
Sabtu, 30 Maret 2013


Kasatlantas Surakarta ;

Solusi kemacetan Lalin di Solo ,berpindah ke angkutan umum



Berbicara kemacetan lalulintas ada kata kuncinya,yaitu intensitas kendaraan tidak sebanding dengan jumlah jalan di Kota Solo Adapun .Solusi yang ditawarkan Kasatlantas Surakarta adalah mengurangi menggunakan kendaraan pribadi,memperbanyak mengunakan kendaran umum yang nyaman dan memberikan kepastian tujuan bagi masyarakat ataupun pegawai yang akan  bepergian kekantor ataupun kesekolah,dan itu  perlu dipersiapkan pemerintah guna mempersiapkan prasarana .
Dan kedua,menambah kapasitas jalan dalam hal ini penambahan bahu jalan,,jalan ataupun underpas tapi membutuhkan dana yang besar.Yang ketiga adalah dengan membudayakan tertib berlalu lintas serta kembali membudayakan pemakaian sepeda onthel. Kalau sekolah  berpindah menggunakan bus umum,semisal satu bus bisa mengangkut 50 penumpang sama dengan 50 kendaraan bermotor ataupun l0 roda epat .dan kendaraan umum ini sangat mengurangi reduksinya dan bisa menekan terjadinya kemacetan lalulintas di Kota Solo
Atentunya ada yang mencontoi seperti intansi pemerintah, memang yang terbaik adalah memberikan contoh,seperti halnya setiap hari Kamis memakai seragam Busana Jawa.
Menyinggung Jensud (jenderal Sudirman ) sudah dikaver lebih terbuka digunakan acara rutinutas agenda peryaaan tahunan adapun  adanya  perubahan arus lalulintas
menghilangkan trafick dan menangganti dengan lingkaran,sehingga lalin lebih lancar.Ungkap Kasatlantas Surakarta Kompol Matrius SMik ,kepada solominggu.blogspot.com.

Pakdesri.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar