Open top menu
Rabu, 20 Maret 2013


JASA RAHARJA CABANG SOLO AKAN TERUS TINGKATKAN PELAYANAN










Berwal pada bulan Desember 2012 lalu Jasa RaharjaCabang Surakarta menanda tangani kerjasama dengan Kepolisian dan sejumlah Rumah Sakit di SoloRaya,yang berintikan   kepada korban kecelakaan agar ditangani terlebih dulu oleh pihak Rumah Sakit,agar korban tidak lagi memikirkan beaya ketika akan masuk Rumah Sakit.Kemudian pihak Rumah Sakitlah nantinya akan  menagih beaya perawatan di Jasa Raharja.
Didalam  pelaksanaan dilapangan hingga memasuki bulan Maret 2013 ternyata  pihak RS banyak yang belum merealisasi seperti yang diharapkan.
Korban kecelakaan dengan perawatan masih  dijumpai membayar kepada RS,padahal  mestinya tidak perlu seperti itu,ungkap Kepala Cabang Jasa Raharja  Sudiasto diruang kerjanya .
Menurut data yang ada di JR Cabang Solo,klaim perawatan tahun 2012 yang dibayar ke RS di Kota Solo,RS.Klaten,RS.Boyolali,RS.Sragen sebesar Rp.18,2 M,Klaim meninggal dunia Rp.14,5 M ,yang ternyata korban meninggal dunia prosentase berasal dari pengendara roda dua dan berusia 0-49 tahun.Pada tahun 2013,pihak JR Cabang Solo membayar klaim asuransi kematian dan perawatan sebesar Rp.33,l M ,ada penurunan dari realisasi klaim tahun 20ll   senilai Rp34,6 M.
Menurutnya,pihaknya masih mencari apa sebabnya dan kendala dilapangan sehingga korban Laka lantas bisa langsung ditangani ke RS yang digandeng JR dan Kepolisian,serta korban merasa dimanjakan.
Pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor,agar selalu budayakan disiplin berlalu lintas,rambu rambu bukan pajangan,pahami undang undang33 dan 34 tahun 1964 tentang Asuransi Kecelakaan serta segera melapor kepada Polisi bila mengalami kecelakaan.

Pakdesri
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar