Open top menu
Minggu, 31 Maret 2013


Melihat Demo  Motor Gede  Satlantas  Polresta Surakarta




 
Kota Solo kedatangan tamu tamu kenegaraan,tentu ada pengawalan dari Satlantas Polresta  dengan mempergunakan Unit Pengawalan Motor Gede maupun mobil.Tentu posisi Pengawalan berada paling depan ,sebagai pembuka jalan yang diikuti para rombongan mobil  tamu tamu Negara  ataupun Pejabat tingkat Pusat menuju lokasi yang sudah ditentukan.


Untuk mendekatkan Moge kepada masyarakat,Satlantas Polresta Surakarta,melakukan sosialisasi di beberapa  revent yang banyak dikunjungi warga seperti dalam City Slalom di areal parkir Stadion Manahan beberapa waktu silam juga ketika berlangsungnya upacara HUT Bhayangkara yang dipusatkan di Makolantas Gendengan Surakarta.
Demo motor Gede kepada masyarakat,dimaksud agar pengunjung tertarik dan mampu memahami pentingnya berkendaraan yang baik dan  benar serta aman yang dipraktekan anggota Satlantas Surakarta.Sejumlah anggota Satlantas mempertontonkan kemampuan mengendari motor gede dijalan zig-zag,membentuk angka delapan dengan jalan beriringan.
Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Matrius SMIK mengajak para klub motor maupun masyarakat untuk berlatih ketrampilan mengendarai motor yang benar dan aman.Tampak Pejabat Surakarta juga masyarakat melihat demo Moge,di Satlatnas Gendengan Surakarta.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar