Open top menu
Sabtu, 18 Mei 2013

BPMPT Pemkot Solo Kembali Dipercayakan Toto Atmanto


Drs.Toto Atmanto kembali dipercaya  Walikota Surakarta,guna memimpin  Badan Penanaman Modal dan Perijinana Terpadu Pemkot Surakarta setelah ditinggal beberapa bulan menjabat Sekwan DPRD Kota Surakarta.Bagi Toto Atmanto demikian panggilan akrabnya bukan orang baru lagi,sebelumnya  pernah memimpin kantor tersebut dan ada kesan membuat puas pelayanan  kepada masyarakat Kota Solo dalam hal pengurusan Perijinan Terpadu,antara lain Ijin Usaha ,IMB,Reklame ,tepat waktu dalam penyelesaian Perizinan sesuai komitmen Walikota Jokowi ketika itu

Dulu bernama Kantor Pelayanan dan Perijinan Terpadu kini berubah menjadi BMPT seiring dengan perkembangan  Pemkot Surakarta dalam memberikan perbagai pelayanan kepada masyarakat.
Jika sewaktu ditinggal Toto Atmanto sebentar,ada kesan  proses  perijinan lamban penyelesaian tidak tepat waktu,maka diharapkan kembalinya Toto Atmanto akan membawa perubahan yang lebih baik bagi kantor  BPMPT kedepan.
Toto Atmanto mengakui kantornya tidak berdiri sendiri setelah berubah  menjadi Badan,dimana SKPD lain juga berperan,misalnya Dishubkominfo,DPPKA dan Dinas Tata Kota.Proses perijinan dari sisi tehnis akan melibatkan SKPD tersebut  dalam keterlibatan pemberian Ijin.Meski demikian Toto berkeyakinan proses perijian kedepan  ada perubahan  yang lebih baik.

Pakdesri.


.

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar