Open top menu
Jumat, 31 Mei 2013

PT.Marktel Cabang Solo Pasang  ATC dan APIL Di Semarang




Sejak lama Dishubkominfo Pemkot Surakarta telah mempercayakan membangun perbaikan sistem isyarat pengaturan lalulintas didalam kota Solo yang sudah kuno menjadi modern kepada PT.Marktel yang berkantor pusat di Bandung.Mulai membangun Pusat Ruang Control Pengaturan Lalulintas di Kantor Dishubkominfo  lalu memasang lampu APIL diberbagai perampatan jalan di kota Solo disertai penambahan Camera CCTV diperempatan jalan yang  ramai serta yang terbaru adalah pelican crosing dan warning light.
Manajemen lalulintas di Kota Solo mencapai perbaikan luar biasa dan tak mengherankan Pengharagaan Wahana Tata Nugraha hingga kini telah diterima untuk ke sepuluh kalinya.
Salah satu mitra kerja yang ikut terlibat membangun perubahan modernisasi manajenem lalulintas adalah PT.Marktel  dan dalam perkembanganya kini dipercaya juga oleh  Dishubkominfo Provinsi Jateng maupun Kota Semarang,memasang peralatan pengaturan lalulintas modern.

Toto Sugianto selaku Pimpinan Cabang PT.Marktel di Solo bersama staf membenarkan,pihaknya telah membangun juga memasang ATC  dan sejumlah APIL di kota Semarang termasuk wilayah Provinsi Jateng
untuk Kota sekitar 6 simpang dan Provinsi ada 3 simpang.Diharapkan Kota Semarang  kedepan akan lebih baik dalam pembangunan alat pengaturan lalulintas yang modern ,seperti pada gambar.

Pakdesri Jurnalis.  
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar