Open top menu
Sabtu, 11 Mei 2013


Aris  (Jambul)  Gopinda  Duet Bareng  Rumania




Program Acara tetap Terminal Dandut  yang ditayangkan TA TV Solo,sore hari selalu menampilkan MC Kocak,Aris ( Jambul ) Gopinda  berduet dengan Rumania si centil.
Pemirsanya yang menggemari acara ini memang luar biasa,komunikatif ,reques lagu Dandut apa pemirsa by phone bisa  menyanyi sendiri,diiringi music dari studio,sudah barang tentu ada sponsornya menawarkan produknya.

Aris (Jambul) Gopinda bergabung ke TA TV sekitar tahun 2008 ,diakui banyak penggemar terutama ibu- ibu pada gemes melihat tingkah laku Aris yang dikenal Cowok Kemayu  lain halnya dengan Wawien Lawra yang identik wanita cantik.Hingga kini  Aris belum memikiran bakal pendampingnya karena masih senang melakukan prefesinya,memberi hiburan bagi semua penggemarnya.
Jika Aris (Jambul) Gopinda berjalan bareng Wawien Lawra,sepintas orang memandang sekaligus menerka seperti kakak beradik,padahal hanya sebatas teman akrab saja.Ciri khas Cowok Keneslah yang membedakan  antara Aris (Jambul) Gopinda dengan Wawien Lawra.

Teman berduet Aris di Terminal Dandut,si Centil Rumania yang selalu bisa membuat kocak para pemirsa ,ketemu bareng  di TA TV Solo ketika muncul di  Kring Dandut.akirnya dilanjut ke program Terminal Dandut hingga sekarang.Pilihan berduet dengan Aris memang tepat karena Rumania sendiri berlatar berlakang penyanyi dan penari,maklum Rumania dilahirkkan dari keluarga Seniman  Keroncong dan sejak masih kecil menggeluti seni tari juga  menyanyi.

Pakdesri.

 
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar