Open top menu
Jumat, 03 Mei 2013

Rima Kusuma Artis Dan Segudang Bisnis




Wajah cantik,muka bulat dan mata bundar ditambah kulit putih,itulah gambaran ArtisPenyanyi,Pencipta Lagu  serta Penari,Rima Kusuma.Pekerjaan utama Rima demikian panggilan akrabnya sebagi Sekwan DPRD Kabupaten Boyolali,akan tetapi bisnis lainnya ada juga,jabatan Direktris dan Komisaris sejumlah perusaahan ,organisasi kemasyarakatan hingga kegiatan sosial belum lagi masih ikut penggarapan  pembuatan film cerita anak anak.

Meski banyak yang disandang tugasnya,Rima sanggup mengatur waktu,membedakan tugas sebagai PNS maupun begitu banyak kegiatan yang setiap hari dijalankan.

Rima mengaku, sejak kecil masih duduk di SD suka menari dan menginjak usia dewasa merambah ke dunia tarik suara hingga sekarang.Muncul di televisi lokal Solo,ikut bergabung Program Terminal Dandut TA TV yang disiarkan langsung pada sore hari,bersama komedian Aris Gofinda .

Penganggum  penyanyi Mariah Carey dan SuhartoAlmarhum,mengaku dalam sehari cuma istirahat selama 4 jam dan sudah barang tentu menjaga kondisi tubuh selalu menjaga pola makan,fitamin ,serta Yoga.

Ketika ditanya soal asmara,dengan halus menyatakan No Coment karena masih memikirkan karier yang diembannya.
Penggemar traveling dan makan  selat itu meminta untuk tidak Gebyah uyah terhadap  semua penyanyi dari sisi negatif kalau ada mungkin  hanya oknumnya.Jika ada yang salah mencibirnya,Rima tak segan akan menututnya,ungkap artis penyanyi asal Kota Boyolali.

Pakdesri.
 


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar