Open top menu
Kamis, 02 Mei 2013

PPILN  Pasang listrik 4 Hari Nyala


Terobosan memanfaatkan tehnologi informasi seperti yang terjadi dimana era globalisasi,mendapat respone yang sangat positip dari kalangan mitra kerja PLN APJ Surakarta.Satu diantaraya dimanfaatkan oleh PPILN(Perkumpulan Perlindungan Instalasi Listrik) Area Surakarta,kebetulan Manager Area dipegang Mardani ,ST  yang tak lain mantan Asmen PLN APJ Surakarta.

Berdiri tahun 2011akan tetapi kiat yang dilakukan dalam pelayanan calon pelanggan baru listrik diwilayah Area PLN Surakarta ,patut menjadi contoh yang baik.Memotong jalur birokrasi yang terasa lama proses perijinan  menjadi lebih singkat,karena perangkat tehnolige yang canggih membantunya.Berkas berkas pemerikaan dilapangan dari petugas PPILN di wilayah Soloraya,cukup mengirim lewat Email Ke Kantor Area Solo,lalu kemudia
n dari Area PPILN Solo langsung menerbitkan Sertipikat Uji Instalasi yang bisa diprint di Pos tersebar di wilayah Soloraya,sehingga palig lama 4 hari pelangganan listrikbaru sudah dapat menikmati aliran listrik,ungkap Mardani.ST.

Menurutnya,semua pelanggan baru dikenakan tarif sesuai ketentuan,tanpa ada tambahan apapun sehingga sudah menjadi Komitmen  PLN Bersih termasuk Mitra kerjanya.
Sekarang ini pelangganan baru banyak untuk perumahan rumah  dengan listrik prabayar,tambah Mardani,  
ST.PPILN berperan untuk memeriksa instalasi listrik baik perumahan maupun perusahaan menengah,apakah sudah memenuhi standrat keamanan,memenuhi tehnis ketanaga listrik.,benar benar laik terus bisa disambung petugas PLN dan bisa menyala.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar