Open top menu
Senin, 20 Mei 2013

Dirut Perumnas : Perumahan Jeruk Sawit Akan Dikelola Perumnas




Direktur Utama Perumnas Himawan Arief  Sugoto ketika berkunjung ke SMAN  Solo membenarkan,bahwa Perumahan Jeruk Sawit Karanganyar Surakarta bakal dikelola pembangunanya oleh Perumnas,sehingga harapan masyakarat calon penghuni bakal mendapatkan kabar gembira.

Sekarang sudah di take over dan akan ditata ulang kembali ungkap Dirut Perumnas kepada awak media elektronik dan cetak yang berada di ruang Kasek SMAN  Solo tadi pagi.
Kehadiran Dirut Perumnas disertai Jajaran Perumnas Jateng dan DIY serta  Kepala Cabang Perumnas Solo,sekaligus berkunjung ke tempat kelahirannya Kota Solo.

Menyinggung Program Rumah Susun di Ibukota dikatakan.dewasa ini Perumnas masih membicarakan sekaligus memberi masukan kepada  Gubernur DKI tentang konsep rumah susun dengan kelengkapan misalnya fasilitas belanja dan tempat hiburan sehingga penghuni tak usah repot kemana mana.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar