Open top menu
Senin, 20 Mei 2013



Dirut Perumnas Bagi Inspirasi  Pengalaman Ke SMAN 4 Solo


















Ada yang istimewa di Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2013 bagi SMAN 4 Solo,ada tamu istimewa dari Jakarta yakni Dirut Perumnas Himawan Arief Sugoto beserta jajaran Perumnas Jateng dan  Cabang Solo.
Kehadiran orang  nomor satu dilingkungan Perumnas ke Solo tak lain ada amanat dari Menteri BUMN untuk berkunjung ke daerah kelahiran sekaligus berbagai inspirasi serta pengalaman kepada Siswa siswa SMAN sebagai calon penerus bangsa.

Dihadapan siswa SMAN4 Solon Dirut Perumnas disambut meriah .sambil bercerita pengalaman sejak usia muda hingga menjadi Dirut Perumnas juga memberi pertanyaan kepada siwa siswa sekaligus memberikan hadiah buku bacaan.
Menurut Dirut Perumnas, Indonesia membutuhkan bibit bibit  masa depan yang tangguh untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa dan pada guru adalah pahlawan yang ikut membentuk serta mendidik siswa kelak menjadi pimpinan bangsa.
Pada kesempatan tersebut.Dirut Perumnas memberikan seperangkat Cumputer untuk SMAN 4 yang diterima oleh Wakasek Bidang Kesiswaan,mewakili Kasek SMAN 4 Drs.Triyono Setyo Budi
.MM,Mpd.disaksikan para siswa para guru juga Jajaran Perumnas Jateng dan Cabang Solo yang ikut hadir pagi tadi.

Pakdesri. 
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar