Open top menu
Selasa, 14 Mei 2013

Jaka (Bagus) Surya : Penyanyi Banyak Godaan


Punya modal wajah tampan mahir tarik suara dan menyanyi serba bisa,itulan Jaka(Bagus )Surya ,pria  kelahiran Kota Susu Boyolali yang sudah malang melintang tampil dihadapan publik untuk memberi hiburan.
Job manggung dari kota  pindah kota lain di Nusantara ini sudah dijalani,rekaman bersama Cak Diqin serta rekaman di perusahaan rekaman buat  album Campur Sari,boleh dikata cukup pengalaman.

 Jaka mengaku sejak usia muda suka menyanyi,dilatar belakangi pendidikian di ISI Surakarta jurusan Seni Rupa  membuatnya kian mantab.Nama Jaka mulai melambung bersama Orkes Keroncong Tak Kusangka dengan hitnya Lagu Jali jali,disusul kemudian  gabung Orkes Melayu Sangga
Buana.Meski aslinya suka menyanyi lagu lagu Pop,namun  Jaka selalu ingin menambah pengamalan dan wawasan.
Mengawali job dengan honor lima ribu kini job bisa satu jutaan,seraya menunjukkan usaha bisnisnya seperti EO berbagai event semakin maju.

Dari pengalammnya menjadi penghibur masyarakat,ternyata godaan bukan  saja menimpa arstis  penyanyi Wanita ,dirinya mengaku  tak luput juga mengalami banyak Godaan Cewek.Namun Jaka   tahan uji imannya sudah kuat sehingga godaan itu sirna begitu saja.Jaka bersama Group Kusuma Enterprise ,termasuk penyanyi Rima Kusuma dan Rina manggung di acara Terminal Dandung TA TV Solo di sore hari.
Resep dari Jaka agar selalu badan fit dan suara bagus untuk mengindari minuman Es dan merokok,minuman mengandung  alkohol perbanyak makan buah buahan  dan yang penting berolah raga teratur.

Pakdesri.              
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar