Open top menu
Rabu, 10 April 2013

Bank Solo Bidik Nasabah Ekonomi Micro & Pasar Tradisional


Persaingan ketat industri Perbankan di Kota Solo semakin terasa,belum lagi persaingan lembaga keuangan berbadan hukum  koperasi dan lembaga keuangan lainnya ,juga  keberadaan bank  Plecit.Namun tak menyurutkan  Bank Solo yang dahulu dikenal BPR Bank Pasar Solo dalam memberi pelayanan terbaik kepada nasabah dan calon nasabahnya.

Faktor kecepatan dalam pemberian pelayanan kredit,mudah persyaratan,rendah tingkat suku bunga menjadi  andalan meraih nasabah baru,bukan saja kalangan PNS kini sudah merambah ke pelaku ekonomi ditingkat micro (UMKM) serta menyerbu Pasar Tradisinal di Kota Solo,ungkap Direktur Bank Solo  Agung Riawan.

Menurutnya,kini Bank Solo  menjual produk  yang  sangat terjangkau pelaku usaha micro,pedagang pasar tradisional dengan  mematok suku bunga mulai dari 0,5 % perbulan,jaminan cukup BPKB,Sertipikat ,Ijin Penempatan Kios /Warung, dan tak kalah penting dalam 3 hari pengajuan kredit bisa cair.Malahan petugas Bank Solo  menjemput bola di pasar pasar tradisonal,memberikan pelayanan terbaiknya.Hampir  semua Pasar Tradisional di Kota Solo terdapat tempat pelayanan berkat kerjasama dengan Dinas Pasar Kota Solo.

Agung Riawan juga menambahkan ,beberapa produk baru yang pantas menjadi idola seperti,pinjaman berjangka hanya  bayar bunga saja perbulan,pokok wajib diselesakan saat jatuh tempo kredit,pokok juga boleh diangsur tiap bulan tapi tidak diwajibkan dan bunga dihitung dari sisa pinjaman.
Ada yang menarik bagi nasabah yang rajin dan tertib mengangsur pinjaman secara rutine,diikut sertakan undian berhadiah  yang akan diundi sekitar bulan Juni mendatang.ungkap Agung Riawan.

Pakdesri.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar